Pencarian...

Revo Uninstaller 2.5.9

Posted by: a Updated at : 12.01
Tags:
Biasanya jika anda memliki aplikasi-aplikasi yang tidak digunakan yang anda lakukan adalah menguninstallnya. Dengan uninstall, data-data...
Revo Uninstaller 2.5.9
Biasanya jika anda memliki aplikasi-aplikasi yang tidak digunakan yang anda lakukan adalah menguninstallnya. Dengan uninstall, data-data aplikasi tersebut akan dihapus, entry registry yang berkaitan dengan aplikasi tersebut juga di bersihkan. Biasanya filenya terletak di direktori instalasi aplikasi tersebut. Dan umumnya nama filenya adalah unins000.exe, uninstall.exe atau lainnya, tergantung dari selera pembuat aplikasinya. Yang pasti, file uninstallernya berekstensi executable(exe).

Dengan mengklik ganda file tersebut, jendela uninstall akan ditampilkan. Dan dari situlah proses uninstall dapat dilakukan. Windows menyediakan sebuah fasilitas untuk lebih memudahkan proses uninstall aplikasi. Yaitu add or remove programs. Ketika di buka , Add or remove programs akan menyajikan daftar aplikasi yang sudah terinstall di komputer, lengkap dengan informasi-informasi lainnya yang dibutuhkan. Untuk menguninstall aplikasi, tinggal pilih aplikasi yang ingin di uninstall lalu pilih remove. Ketika tombol remove di klik, windows akan menjalankan uninstaller dari aplikasi tersebut dan akan melakukan proses uninstall.
Namun, file uninstaller aplikasi umumnya tidak menghapus bersih semua file atau entry registry yang berhubungan dengan aplikasi yang di uninstall. Dan tentu saja, keduanya sudah tidak terpakai lagi. Apabila banyak aplikasi yang di uninstall, maka akan semakin banyak file dan entry registry tak terpakai yang menumpuk dan mengganggu kerja komputer.


Revo Uninstaller berfungsi menguninstall sampai benar-benar tuntas. File dan entry registry yang dibuat ketika aplikasi diinstall dan disisakan oleh uninstaller standar aplikasi akan dilacak dan di hapus sampai bersih. Jadi, tidak ada file-file sisa dan entry registry sampah yang menumpuk apabila menguninstall aplikasi menggunakan Revo Uninstaller.

berikut screenshotnya:


download: Revo Uninstaller 2.5.9
                 Patch Revo Uninstaller 2.5.9

  Password:  
Title : Revo Uninstaller 2.5.9
Description : Revo Uninstaller 2.5.9, download Revo Uninstaller 2.5.9, menguninstall aplikasi

5 komentar "Revo Uninstaller 2.5.9"

wah kalau saya sih cukup buka terminal, lalu sudo apt-get remove nama-aplikasi :D
tinggal tunggu deh

Balas

thx sharex ya sob.., mf ni baru sempat mampir.. *smile

Balas

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Alhamdulillah kita masih diberi ALLAH SWT , nikmat umur buat menyambut Idul Adha tahun ini,
semoga rahmat dan karunia ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,
selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,
bila ada salah dan khilaf dalam kata serta sikap selama ini, mohon di maafkan lahir dan batin.
Wassalam

Balas

buat bersihkan file-file sisa dan entry registry sampah ini sangat penting, ijin sedot..

Balas

maaf kang bru komen , ,izin menyimak

Balas
Back To Top