Pencarian...

Adobe Photoshop CS 4 FULL

Posted by: a Updated at : 12.10
Tags:
Siang sobat let-softing. udah lama saya gak ngeposting desain untuk grafis, kali ini saya akan berbagi kepada sobat let-softing yaitu sebuah...
Siang sobat let-softing. udah lama saya gak ngeposting desain untuk grafis, kali ini saya akan berbagi kepada sobat let-softing yaitu sebuah software yang di produksi oleh perusahaan Adobe yang bernama Adobe Photoshop CS 4, Meskipun versi ini sudah lama dan kini ada yang versi lebih baru yaitu Adobe Photoshop CS 5 dan Adobe Photoshop 6, tetapi saya lebih suka versi yang kali ini saya posting. karena menurut saya, tools yang digunakan mudah sekali dimengerti dan sangat ringan untuk laptop atau komputer sobat.



screenshot :



 ______________________________________________
Minimum Requirements:
System/OS : Win XP, Vista, 7
Processor   : minimum 1.8 GHz processor. A 2 GHz or faster.
RAM         : 512 Mb
Disk Space: 4 Gb free Space
DVD Drive: DVD ROM, DVD RW
VGA         : 32 bit graphics

_______________________________________________
Cara Instal :
1. Buka file .rar yang telah di download
2. File boleh di extract dan boleh juga tidak
3. Jalankan photoshop_cs4_micro_setup.exe
4. Tunggu hingga penginstalan selesai.
5. Enjoy...!!!
_______________________________________________


Password:  
Tested : Windows 7
Title : Adobe Photoshop CS 4 FULL
Description :

0 komentar "Adobe Photoshop CS 4 FULL"

Back To Top