Pencarian...

Hacker Evolution Untold

Posted by: a Updated at : 21.42
Tags:
Malam yang sunyi ini, saya akan memposting sebuah game HEU (Hacker Evolution Untold) yang merupakan sebuah game simulasi hacker dengan gra...

Malam yang sunyi ini, saya akan memposting sebuah game HEU (Hacker Evolution Untold) yang merupakan sebuah game simulasi hacker dengan grafis yang dibilang awesome. Ini termasuk gaem favorit saya, seakan-akan saya menjadi hacker yang sebenarnya. mulai dari grafisnya maupun backsound didalamnya dibuat seperti real.

Saya akan menjelaskan sedikit tentang game ini. Game ini bisa dibilang mengasah otak soalnya semakin tinggi levelnya maka akan semakin susah kita untuk melacak ip target, dimulai dari encrypted komputer orang dan crack password komputer orang, menjajal isi komputernya untuk mencari petunjuk hingga mentransfer uang ke bank kita, menarik bukan? Selain mengasah otak game ini juga bisa untuk mengasah kecepatan mengetik soalnya jika kita terlalu lama dalam menyelsaikan misi tersebut maka kita akan ke-trace (terlacak) dan game over diulang lagi deh dari awal.

Screenshot:

Saya sarankan setelah selesai menginstal ada baiknya koneksi internet di matikan terlebih dahulu agar tidak gagal dalam registrasi. Untuk tutorial bermainya, saya akan memposting lain kali.
Download HEU
Serial Number + Crack
Password:  
Title : Hacker Evolution Untold
Description :

8 komentar "Hacker Evolution Untold"

klo org yg gk pny dasar pasti gk tau mainx ni sob..!, thx infox ya *smile

Balas

Memang om, untuk tutorial saya akan posting lain kali.
trim's atas kunjungannya

Balas

Aku juga punya om. Dpet dari temen sekelas.

Balas

Let's play,!

Balas

jalan2 siang.. *smile

Balas

silahkan sob :-)

Balas

Keren Mas...

http://evenchiou.blogspot.com/

Balas

Makasih sobb!

Balas
Back To Top