Pencarian...

Trojan Remover 6.8.2

Posted by: a Updated at : 20.49
Tags:
Kali ini saya akan memposting software Trojan Remover  sebagai security untuk PC/Laptop para sobat untuk menghindari salah satu virus yang ...
gambar logo trojan remover
Kali ini saya akan memposting software Trojan Remover sebagai security untuk PC/Laptop para sobat untuk menghindari salah satu virus yang paling berbahaya sesuai nama software penangkalnya yakni virus trojan.

Trojan Remover akan memeriksa semua file sistem, termasuk Windows Registry dan menentukan program dan file yang dimuat pada saat boot.  Mayoritas Kuda Trojan (sekali dipicu) yang sarat dengan cara ini. 
Trojan Remover akan memindai semua file dimuat pada saat boot untuk Remote Access Trojans ('backdoors', seperti NetBus, SubSeven, Optix Pro, Kembali Lubang dll), Worms Internet dan malware lainnya.Untuk setiap malware Trojan Horse, Worm, atau lainnya diidentifikasi, Trojan Remover akan muncul layar peringatan yang menunjukkan lokasi file dan nama, itu akan menawarkan untuk menghapus referensi program dari sistem file dan memungkinkan Anda untuk mengubah nama file untuk menghentikan aktivasi  . 
Trojan Paling modern membuat diri mereka memori-penduduk, membuat mereka de-aktivasi lebih sulit. Berapa kali Anda telah diberitahu untuk memulai komputer Anda dalam mode 'Aman', atau bahkan lebih buruk, di DOS? Trojan Remover akan melakukan semua ini untuk Anda. 
Ketika Trojan ditemukan bahwa memori-penduduk, Trojan Remover akan (berdasarkan permintaan) reboot sistem anda dan benar-benar lumpuhkan Trojan sebelum restart Windows. Ini juga melindungi file sistem sementara melakukannya dengan membuat mereka hanya-baca.Trojan Remover menulis logfile rinci untuk setiap kali Memindai dilakukan. File ini berisi informasi tentang program mana yang dimuat pada saat boot, dan apa (jika ada) tindakan dilakukan Trojan Remover.

Screenshot:
 Screenshot Trojan Remover
Inidia yang baru dari Trojan Remover 6.8.2:
* Ditambahkan algoritma heuristik deteksi baru. 
* Berbagai perubahan GUI. 
Kompatibel dengan: Windows 98/ME/2000/XP/Vista/Windows 7 (32-bit)



Download: Trojan Remover
                 Patch
Password:  
Title : Trojan Remover 6.8.2
Description :

10 komentar "Trojan Remover 6.8.2"

Boleh di coba nih Sob, Makasih ya.

Balas

Info yang sangat bagus. Support aja Kawan

Balas

Silahkan kawan!

Balas

trim's sob!

Balas

Terima kasih informasinya sobat..
I like it..

Balas

perbedaanya dengan anti virus itu apa sob?
ca'oni prend

Balas

Sama-sama sob!

Balas

Klo trojan remover lebih 100% hanya mendeteksi virus trojan saja, jadi lebih optimal

Balas

Hadir lagi untuk support Sobat

Balas

ijin download sobat~!

Balas
Back To Top