Pencarian...

Download Plugin Adobe Flash Player 11.7.700.224 Offline

Posted by: a Updated at : 20.21
Tags:
Plugin browser Adobe Flash Player kini telah mengeluarkan update terbarunya yakni versi 11.7.700.224. Apabila browser anda tidak segera d...
Plugin browser Adobe Flash Player kini telah mengeluarkan update terbarunya yakni versi 11.7.700.224. Apabila browser anda tidak segera di update, maka saat browsing anda tidak akan melihat tampilan flash dari setiap website yang anda kunjungi. Plugin ini memang sangat penting dalam berinternet. disini saya akan menshare plug in tersebut baik bagi browser Opera, Mozilla Firefox, Safari maupun Internet Explore secara offline.

Apa yang baru di Adobe Flash Player 11.7.700.224?

  • 64-bit dukungan asli (desktop Flash Player): Manfaatkan dukungan asli untuk sistem operasi 64-bit dan 64-bit web browser di Linux, Mac OS, dan Windows.
  • Tahap dipercepat 3D rendering grafis: Tahap 3D (sebelumnya disebut "sarang tikus mondok") adalah arsitektur baru untuk grafis hardware-accelerated render dikembangkan oleh Adobe. 
  • Konten dukungan Adobe Flash Access perlindungan untuk ponsel: dukungan perlindungan konten Access Flash sekarang tersedia pada perangkat mobile.
  • Pengkodean H.264/AVC perangkat lunak untuk kamera (desktop): Streaming tinggi quailty video dari kamera komputer dengan efisiensi kompresi tinggi dan dukungan industri-lebar, memungkinkan kedua immersive komunikasi real-time
Link download:
Enjoy
Title : Download Plugin Adobe Flash Player 11.7.700.224 Offline
Description : Plugin browser Adobe Flash Player kini telah mengeluarkan update terbarunya yakni versi 11.7.700.224. Apabila browser anda tidak segera di update, maka saat browsing anda tidak akan melihat tampilan flash dari setiap website yang anda kunjungi.

4 komentar "Download Plugin Adobe Flash Player 11.7.700.224 Offline"

terbaru dan offline.. keren. download ah :D

Balas

keren nih kang :D

Balas

ok sob,
silahkan di download

Balas

saya baru tadi malam update ini sm java, thax sharenya mas

Balas
Back To Top