Pencarian...

Power AMP Full for Android

Posted by: a Updated at : 15.23
Tags:
Sebelumnya saya udah memposting Real Player, namun kali ini saya akan memposting Power AMP yang menurut saya kualitasnya gak kalah bagus ama...
Sebelumnya saya udah memposting Real Player, namun kali ini saya akan memposting Power AMP yang menurut saya kualitasnya gak kalah bagus ama Real Player. pada Power AMP sobat Let-Softing juga bisa mengganti Equalizer dalam bentuk genre musik apapun sesuai yang ingin sobat pakai..
efek Bass dan treblenya pun menurut saya juga sangat baik, dari pada penasaran mendingan kita lihat dulu screenshotnya..:






Screenshot:






Download : Power AMP Full for Android
Password:  
Tested : Samsung Galaxy Young


Untuk pengguna Android yang mengakses blog ini, bisa langsung kunjungi halaman resminya di Google Play Store dengan menggunakan ponsel androidnya.
Title : Power AMP Full for Android
Description :

0 komentar "Power AMP Full for Android"

Back To Top