Pencarian...

SMS Bomber for Android

Posted by: a Updated at : 15.07
Tags:
Kali ini saya akan memposting sebuah applikasi milik Android, aplikasi ini menurut saya sangat iseng dan jail banget. bayangin aja kalo kam...

Kali ini saya akan memposting sebuah applikasi milik Android, aplikasi ini menurut saya sangat iseng dan jail banget. bayangin aja kalo kamu dikirimin sms yang buuuuaaaannnyaaak banget dan isi juga sama-sama semua, sobat-sobat pasti jengkel bangetkan, nah kali ini saya kasih aplikasinya buwat sobat ngisengin sapa aja yang sobat mau.. hehheeh...
tapi ingat resiko dintanggung sobat-sobat sendiri yah....!!!!!



screenshot:


Download : SMS Bomber for Android
Password:  
Tested : Samsung Galaxy Young & Mini
Title : SMS Bomber for Android
Description :

0 komentar "SMS Bomber for Android"

Back To Top