Pencarian...

MXit 6.1 For Android

Posted by: a Updated at : 09.31
Tags:
MXit pasti udah gak asing lagi bagi sobat yang doyan sekali chatting... yap MXit adalah generasi instant  messenger mobile dan jaringan sosi...
MXit pasti udah gak asing lagi bagi sobat yang doyan sekali chatting... yap MXit adalah generasi instant  messenger mobile dan jaringan sosial perangkat lunak aplikasi yang memungkinkan seseorang untuk chatting di manapun dari ponsel atau PC secara gratis. Seseorang dapat terhubung dengan pengguna Yahoo!, ICQ, Google Talk, AIM, atau Windows Live Messenger sehingga komunikasi akan terasa lebih mudah. MXit tidak hanya tersedia di smartphone Android, di ponsel java dan Pc juga tersedia. jadi kita bisa memiliki banyak teman..!!! Mxit juga bisa untuk menambah teman dengan menggunakan MXit ID. So cobain deh, pasti bakalan ketagihan...





screenshot:

 MXit juga memiliki beberapa menu yang menarik, diantaranya:
  • Info, Info membuat seseorang tetap mengetahui perubahan terbaru dengan masalah teknis dan informasi penting tentang MXit pengguna.
  • The Gallery, galeri memungkinkan seseorang untuk menyimpan percakapan, gambar, dan barang-barang untuk referensi di masa mendatang. Ini juga merupakan tempat di mana seseorang dapat menyimpan Skin dan emoticards yang dikirimkan kepada seseorang oleh sesama pengguna MXit.
  • JoeBanker, buat JoeBanker sebagai penasihat keuangan. Dia menangani Moola seseorang (mata uang MXit) dan melacak transaksi dalam MXit.
  • Tradepost, memungkinkan seseorang mengetahui kompetisi dan gadget terbaru dan terbesar yang tersedia untuk pengguna MXit. Tradepost juga merupakan pusat untuk menemukan hal menarik dari Skin, chatrooms, musik, berita, gosip, info film, kartu ucapan, dan banyak lagi.
MXit ID admin: Jun_Dinzta
Download: MXit 6.1 For Android
Password:  
Tested: Galaxy Mini 2
Title : MXit 6.1 For Android
Description :

4 komentar "MXit 6.1 For Android"

avatar
androdata

nice share gan...!!!

Balas

thx for share sob..!, hp sy gk cocok ni soalx msh yg jadul *smile

Balas

Terimakasih sob..!!

Balas

terimakasih atas kunjungannya gan.!!! :-)

Balas
Back To Top