Pencarian...

Cara Meningkatkan Performa pada Android GPU Adreno

Posted by: a Updated at : 06.00
Tags:
file Zip ini adalah driver untuk prosessor snapdragon dengan GPU Adreno yang dirilis terakhirkalinya (tidak termasuk dalam stok ROM). ja...
Meningkatkan Performa Android GPU Adreno

file Zip ini adalah driver untuk prosessor snapdragon dengan GPU Adreno yang dirilis terakhirkalinya (tidak termasuk dalam stok ROM). jadi saya hanya share driver ini. driver ini membuat HP android saya menjadi lebih lancar dan mendapat skor benchmark sekitar 5.000! dari yang sebelumnya hanya 3000an. jadi saya ingin berbagi driver ini dengan anda semua. untuk menginstall driver ini dibutuhkan android yang sudah di root dan cwm/twrp custom recovery

Screenshot android saya di Antutu Benchmark:
Meningkatkan Performa Android GPU Adreno

Cara install:
  1. Download the drivers zip (download) dan taruh di SDcard
  2. reboot phone into recovery mode (CWM)
  3. install file zip from sdCard
  4. reboot!!
  5. done !!

Title : Cara Meningkatkan Performa pada Android GPU Adreno
Description : Meningkatkan Performa Android GPU Adreno - file Zip ini adalah driver untuk prosessor snapdragon dengan GPU Adreno yang dirilis terakhirkalinya (tidak termasuk dalam stok ROM).

10 komentar "Cara Meningkatkan Performa pada Android GPU Adreno"

wah kalo dibenchmark bisa mencapai 5000,,,luarbiasa tuch :-)

Balas

wew keren, perbedaannya bisa jauh begitu. mantab lah

Balas

luar biasa, tapi sayangnya android ane belum di root ^_^

Balas

klo yg mali gmn???

Balas

klo yg mali gmn???

Balas

resikonya apa gan??

Balas

tidak ada resikonya gan
di HH sony tipo ane work 100%

Balas

GPU mali sudah bagus sob
main game HD pasti sudah lancar

Balas

Gan itu ada tulisan "tidak termasuk dalam stock rom" maksudnya?

Balas

gak ada gan
stok rom juga bisa

Balas
Back To Top